Langsung ke konten utama

Liburan Hemat dengan Menginap di Hotel Murah Bandung

Liburan Hemat dengan Menginap di Hotel Murah Bandung  – Kota Bandung sering menjadi tujuan wisata bagi masyarakat di sekitar ibukota sehingga di musim liburan kota kembang itu seringkali padat oleh pendatang. 

Bila liburan kali ini Anda berencana ke Bandung, sebaiknya sejak jauh-jauh hari rencanakan acara wisata Anda dengan matang. Selain lebih nyaman budget yang harus Anda keluarkan juga akan lebih hemat misalnya dengan menginap di hotel murah di Bandung. 

Caranya, manfaatkanlah berbagai media yang berkaitan dengan wisata di Bandung untuk mengumpulkan informasi sedetail mungkin mulai dari tiket transportasi murah, tiket masuk lokasi wisata dengan paket hemat, dan transportasi ala backpacker selama berada di sana.


Private Pool Bubu Jungle Resort Ciwidey Bandung
hotrel murah bandung

Keuntungan menginap di hotel murah di Bandung

Memilih menginap di hotel-hotel murah apalagi hotel murah di Bandung dekat stasiun akan memberi Anda banyak keuntungan. 

Yang pertama tentu karena Anda bisa menghemat dana liburan dan kedua Anda akan lebih mudah mengakses beberapa tempat wisata yang memang berdekatan lokasinya dengan stasiun Bandung. 

Stasiun Kereta Api Bandung yang berlokasi di Jalan Stasiun dan Kebun Kawung berada di sekitar lokasi wisata pusat-pusat oleh-oleh, pusat wisata kuliner, dan beberapa tempat hiburan lainnya.

Anda bisa menemukan hotel murah di Bandung dekat stasiun berupa penginapan atau guest house di Jalan Gardujati dan sekitarnya. Anda bisa memilih tempat menginap sesuai dengan ketersediaan budget Anda. 

Secara umum hotel-hotel di kawasan tersebut cukup terjangkau tetapi tetap memberikan pelayanan dan keamanan dengan kualitas baik. 

Dengan menginap di hotel-hotel di dekat stasiun seperti ini aktifitas liburan Anda akan menjadi lebih efektif karena waktu Anda tak akan terbuang di perjalanan menuju obyek wisata tertentu apalagi jalan-jalan di kota Bandung juga seringkali macet.

Kamar Hotel Murah di Bandung

Dengan menginap di hotel murah di bandung dekat stasiun Anda akan lebih gampang berbelanja oleh-oleh misalnya di jalan Kebun Kawung yaitu Toko Kue Den Haag, Abon Sapi Bu Broto, atau toko Kartika Sari. 

Selain itu Anda juga bisa melakukan wisata belanja di Pasar Baru, Bandung Indah Plaza, Paskal Hyper Square, Istana Plaza, dan Bandung Electronic Centre. 

Anda juga dapat menjelajahi Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga untuk menikmati wisata bernuansa sejarah dan budaya. 

Jika ingin berkeliling kota Bandung, Anda bisa menuju ke terminal angkutan umum di Jalan Stasiun setelah keluar dari Stasiun Kereta. Di sini Anda akan menemukan angkutan dengan rute hampir di seluruh Kota Bandung.

 

Baca juga : Inilah Daftar Hotel di Bandung yang Harus anda Kunjungi

Agar dapat merasakan pengalaman berlibur yang nyaman dan hemat di kota Bandung, bila memungkinkan sebaiknya pilihlah saat weekday atau hari biasa. 

Dengan demikian berbagai lokasi wisata akan lebih sepi pengunjung dan Anda pun tak perlu mengalami kemacetan panjang seperti misalnya di Jalan Kopo untuk menuju tempat wisata yang terkenal yaitu Ciwidey dan Pangalengan. 

Di hari-hari biasa harga tiket untuk memasuki lokasi wisata pada umumnya juga lebih murah dibandingkan di masa liburan.

Untuk menghemat budget transportasi selama di kota Bandung, Anda bisa memilih alat transportasi sewaan yaitu sepeda motor. 

Motor adalah alternatif yang paling tepat mengingat jalan-jalan utama di kota Bandung sering mengalami kemacetan terutama di pagi dan sore hari. 

Selain menggunakan motor untuk mengunjungi obyek-obyek wisata yang letaknya berdekatan Anda juga bisa berjalan kaki. 

Rute yang direkomendasikan adalah Jalan Braga, Gedung Merdeka, hotel Savoy Homman, Masjid Agung Bandung, dan alun-alun.

Nah, siap berlibur di Kota Kembang ini ala backpacker dengan menginap di hotel murah di Bandung?

 

Tentunya kalian pasti siap, jiak sudah siap silakan kalian cari tanggal yang tepat untuk berwisata ria di Kota bandung ini. saran saya sih siapin juga jaket tebel biar gak kedinginan. karena kalo lagi dingin kota kembang ini bisa menjadi kota kembang es karena hawa dinginnya.

 

Demikian artikel ini kami sampaikan, jika ada yang kurang tepat atau menyinggung tolong maafkan, silakan email kami melaui halaman kontak untuk komplainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Daftar Hotel di Bandung yang Harus anda Kunjungi

Klasifikasi atau kategori pembagian   daftar hotel di bandung   memang terbagi beberapa jenis. pada artikel lainnya telah dibahas mengenai klasifikasi daftar hotel di bandung berdasarkan lokasi dimana hotel tersebut dibangun.  Untuk menambah wawasan kita tentang dunia perhotelan, pada kesempatan kali ini kami akan membahas klasifikasi   daftar hotel di bandung   berdasarkan bintang yang dimiliki.\ Sebagaimana kita ketahui bahwa hotel berbintang hampir disetiap kota di Indonesia ada mulai dari hotel bintang satu sampai bintang lima. 27 Hotel Murah di Bandung & Lembang Harga Mulai IDR Pengklasifikasian  hotel di Indonesia  dilakukan dengan melakukan peninjauan setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh PHRI dengan mempertimbangkan beberapa aspek. mulai dari Jumlah Kamar, Fasilitas dan perlatan yang disediakan, Model sistem pengelolaan, Bermotto pelayanan. Dengan mempertimbangkan aspek-aspek tersebut maka hotel dibagi menjadi 5 tingkatan. Berikut klasifikasi  daftar hotel di bandung  b