Dago Dream Park Tempat Wisata Alam dengan Wahana Bermain Anak

Ada banyak pilihan tempat wisata di Kota Bandung yang menawarkan liburan seru dengan tema alam. Namun, tidak seluruh pilihan tempat itu memiliki berbagai wahana dan lingkungan yang sangat bersih.

Dago Dream Park Tempat Wisata Alam dengan Wahana Bermain Anak

Mungkin Anda bisa mempertimbangkan Dago Dream Park untuk mendapatkan pilihan yang sangat menarik dan beberapa berbeda. Pemandangan alam yang sangat mengesankan dikolaborasikan dengan pengalaman wahana yang cukup modern.

Bahkan, seluruh wahana yang ditempatkan disini juga bisa digunakan bila Anda memiliki waktu yang sangat cukup. Meskipun banyak pepohonan dan berbagai tanaman, hal ini tidak mengusik pengalaman untuk menikmati seluruh wahana itu.

Bila Anda menghabiskan waktu bersama keluarga, sebaiknya selalu jaga keluarga Anda karena kondisi geografis dari Dago dream park ini tidak terlalu rata. Salah satu wahana yang bisa Anda nikmati saat mengunjungi tempat wisata di Kota Bandung ini adalah perahu kayu dan berbagai pendopo joglo.

Lapisan terluar dari beberapa wahana bermain yang ditawarkan terbuat dari kayu berkualitas. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan wahana bermain ini bersama keluarga. Nuansa tradisional juga menjadi salah ciri khas dari wahana yang ditawarkan.

Bahkan, sebagian dari Anda akan merasakan suasana jogja saat masuk ke dalam joglo atau pendopo itu. Jangan khawatir, karena Dago Dream Park juga memberikan beberapa pilihan tempat bermain khusus anak-anak.

Meskipun tidak terlalu besar dan lengkap, namun tempat bermain ini akan menawarkan suasana yang sangat berbeda bagi anak-anak Anda.

Suasana alam dan udara sejuk di Dago Dream Park
Tentu saja Anda akan sangat mudah menikmati udara segar saat datang ke tempat wisata di Kota Bandung ini. Banyak pohon pinus yang berdiri tegak dengan berbagai tanaman lain di sekitarnya.

Pemandangan alami yang menjadi latar belakang dari berbagai wahana bermain akan mengurangi penat yang Anda rasakan setelah bekerja selama berhari-hari. Tekstur berbukit dari lahan Dago Dream Park membuat Anda bisa menikmati berbagai wahana bermain yang terbagi dari beberapa tempat.

Pada bagian atas, ada wahana bermain yang bisa digunakan anak-anak Anda. Namun, untuk menikmati permainan di tempat ini Anda harus mengeluarkan biaya tambahan.

Selain itu, ada juga beberapa perlengkapan bermain yang disediakan untuk memudahkan anak Anda menikmati suasana bermain. Lapisan tengah dari tempat wisata di Kota Bandung ini juga bisa dijangkau dengan sangat mudah.

Bahkan, Anda bisa mengajak anak-anak seperti labirin dan bererapa rumah singgah yang unik. Ukuran labirin yang ditawarkan juga cukup luas dan akan menghadirkan pengalaman menarik. Untuk menjangkau tempat ini, Anda bisa menggunakan fasilitas kendaraan secara gratis.

Pada bagian bawah, Anda akan disuguhi dengan berbagai pengalaman perlengkapan bermain menarik lainnya. Ada kolam yang berisi beberapa perahu kecil. Anda juga bisa mengajak berkeliling Dago Dream Park bersama buah hati dengan menaiki kuda.

Harga Tiket Masuk Wisata Dago Dream Park
Untuk mengunjungi tempat wisata di Kota Bandung ini Anda harus membayar tiket masuk yang dibanderol Rp. 20.000, tiket masuk yang Anda beli juga dapat ditukar dengan souvenir.

Bila Anda menggunakan mobil, Anda akan dikenakan biaya parkir Rp. 10.000. Namun, bagi Anda yang mengendarai sepeda motor hanya akan membayar Rp. 5.000 untuk biaya parkir. Harga tiket yang tidak terlalu mahal itu akan menawarkan pengalaman bermain dengan alam.

Untuk harga berbagai wahana yang ditawarkan masih terbilang murah, biaya tiket untuk flying fox, berkuda, dan perahu kora Rp. 20.000. Untuk masing – masing wahana, jadi apabila Anda ingin mencoba ketiganya Anda harus membeli tiket sebesar Rp. 60.000. Biasanya ini disebut tiket permainan A.
Dago Dream Park Tempat Wisata Alam dengan Wahana Bermain Anak

Sementara untuk tiket permainan B dengan wahana yang ditawarkan; Great Up(sepeda/becak/otoped), paket memancing, hand boat, labirin, perahu dayung. Biaya tiket untuk masing – masing wahana Rp. 30.000.

Masih ada satu paket lagi yaitu paket C, paket yang terbilang lebih mahal dari paket – paket sebelumnya. Paket ini jika anak Anda ingin bermain di Pine House, biaya tiket Rp. 40.000.

Jam Operasional dan Alamat Lokasi Dago Dream Park
Buka setiap hari dari jam 08:00 – 18:00 WIB, beralamat di Jl.Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 40135.

Fasilitas tambahan yang ditawarkan dari tempat wisata di Kota Bandung ini seperti tempat yang menyediakan beberapa pilihan kuliner. Anda bisa memilih makanan ringan hingga menu utama dengan varian yang menarik.

Sebaiknya Anda bertanya terlebih dahulu rincian seluruh harga dari menu utama yang ditawarkan. Hal ini untuk memberikan kenyamanan saat Anda dan keluarga ingin menikmati santapan terbaik.

Tentu saja Anda juga bisa menikmati suasana terbaik dengan penampilan pohon pinus yang sangat rindang. Lingkungan yang bersih juga menjadi daya tarik saat Anda ingin mengajak seluruh keluarga bermain.

Sebaiknya Anda memilih waktu yang cukup baik untuk mengunjungi tempat ini. Hal ini untuk menghindari jumlah wisatawan yang terlalu banyak.

Artikel Terkait