Warunk Upnormal, Tempat Asik Menikmati Indomie Kekinian

Warunk Upnormal adalah restoran yang terkenal dari Kota Bandung, awalnya restoran ini fokus pada olahan mie instan, roti, susu dan kopi. Tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini sudah ada sejak sekitar tahun 2014, didirikan oleh PT. Citarasa Prima Indonesia.

Awalnya, restoran  yang terkenal dengan Indomie didirikan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kebersihan dan kenyamanan untuk menikmati berbagai olahan mie instan dan roti panggang.

Warunk Upnormal, Tempat Asik Menikmati Indomie Kekinian

Menyusul keberhasilannya di Bandung, Warunk Upnormal telah memperluas bisnisnya ke berbagai kota. Diantaranya Banten, Cimahi, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Depok, Palembang, Makassar, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Batam, Cirebon, dan Malang. Warunk ini mengklaim sudah memiliki sekitar 74 cabang di berbagai kota tersebut, bahkan targetnya pada tahun 2017 ini targetnya hingga 100 cabang.

Saya sebagai penulis sebenarnya sudah beberapa kali mengunjungi restoran yang satu ini, karena harga yang relatif bersahabat dengan kantong. Tempatnya juga nyaman untuk dijadikan tempat mengobrol sambil menikmati berbagai sajian menu makanan dan minumannya. Berbagai menu yang dapat Anda nikmati, diantaranya;

Indomie Upnormal

Bisa disebut menu mie instan ini adalah menu favorit yang sering dipesan dan juga menjadi salah satu menu andalannya. Mie instan yang disajikan dengan kuah yang dicampur dengan keju dan resep rahasia ala Warunk Upnormal ditambah dengan irisan daging ham diatasnya. Menjadikan menu yang satu ini salah satu menu yang wajib Anda coba, menu ini dibanderol seharga Rp. 16.500.

Indomie Goreng Sambal Matah

Untuk pecinta kuliner yang senang dengan rasa pedas, coba menu ini. Mie instan yang dipadukan dengan sambal matah akan memanjakan lidah Anda. Sambal Matah adalah sambal mentah khas Bali yang terbuat dari bawang merah mentah, serai dan cabai. Dibanderol dengan harga Rp. 14.500.

Indomie Gokil

Gokil sebenarnya singkatan dari goreng kikil, betul saja indomie goreng yang dipadukan dengan kikil. Bisa dibilang Warunk Upnormal menjadi restoran pertama yang memadukan indomie goreng dengan kikil, walaupun begitu bila Anda lebih senang yang berkuah Anda bisa memesannya dengan mie instan rebus. Kikil yang terasa lembut dan empuk dan diolah dengan campuran rempah beserta cabai hijau. Rasanya? Lebih baik Anda langsung mencobanya, cukup dengan Rp. 14.500 Anda sudah bisa menikmati Indomie Gokil.

Indomie Goreng CiBi

Namanya seperti salah girlband ya? Cibi adalah singkatan dari Chili Beef, mie goreng instan yang dipadukan dengan irisan daging sapi dan cabai. Menjadikan menu ini sering disebut “Indomie imut – imut pedas”, dibanderol dengan harga Rp. 17.500.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa menu olahan mie instan atau indomie lainnya di Warunk Upnormal yang tidak kalah menarik, diantaranya Pizza Indomie, Indomie Keriting, Indomie Bolognese khas Italy,Indomie Sambal Roa, Indomie Goreng Sambal Terasi, Indomie Soto Samin, Indomie Goreng Tongkol Balado, Indomie Jengkol Cakrawala, Indomie Healthy Green, Indomie Sadis Mampus, Indomie Tek Tek ori Mamang, Indomie Rebus khas Medan, dan  Indomie Saus Telur Asin.

Tempat wisata kuliner ini juga tidak hanya menyediakan olahan indomie saja, jika Anda lapar atau ingin makan siang disini. Anda bisa memilih menu olahan nasi juga, tentunya dengan rasa yang tidak kalah dengan olahan mie instannya.

Nasi Gokil Upnormal

Nasi yang ditambahkan dengan kikil, telur ceplok, dan cabe hijau membuat nasi ini disebut gokil banyaknya, gokil pedasnya. Menu nasi ini sebenarnya mirip atau hampir sama dengan versi Indomie diatas, hanya saja dengan disajikan dengan nasi. Dibanderol dengan harga Rp. 16.500.

Nasi Wagyu Saus Jamur

Nasi yang diberi irisan tipis 100 gram daging sapi Wagyu yang dimasak dengan saus jamur dan ditambahkan telur ceplok diatasnya. Daging sapi yang lembut dan saus jamur yang sedikit kental membuat gurih. Dibanderol dengan harga Rp. 26.500.

Nasi Beef Chili

Nasi putih yang dipadukan dengan irisan daging sapi yang ditumis dengan bawang merah dan sambal rawit. Daging yang lembut dan empuk bercampur pedas akan memanjakan penikmatnya. Dibanderol dengan harga Rp. 24.500.

Menu berbagai nasi lainnya yang dapat Anda nikmati antara lain Nasi Tongkol Balado, Nasi Tanggal Tua, Nasi Goreng Bawang Merah, Nasi Ayam Penyet gak nyante pedesnya, Nasi Ayam Saus Telur Asin, Nasi Putih atau Goreng Kambing Muda Masak Cabai Hijau, Nasi Ikan Makarel, Nasi Seblak Mommy, Nasi CiCi (Chicken Chili), dan Nasi Sosis Bakar Black Pepper.

Untuk melengkapi sesuai selera Anda, Warunk Upnormal menawarkan berbagai topping tambahan seperti telur, sosis, kornet, keju parut, kikil pedas, lenggang kikil dan kornet telur daging sapi.
Warunk Upnormal, Tempat Asik Menikmati Indomie Kekinian

Roti Bakar dan Pisang Bakar Warunk Upnormal

Selain menyediakan berbagai olahan mie instan atau Indomie dan nasi, Warunk Upnormal menawarkan berbagai olahan pisang bakar dan roti bakar dengan rasa inovatif yang bisa Anda nikmati untuk ngemil. Menu olahan pisang diantaranya Pisang Bakar Brown Sugar, Pisang Bakar Green Tea, Pisang Bakar Keju Brown Sugar, Pisang Bakar Keju Susu, Pisang Bakar Milo, Pisang Bakar Cokelat, Pisang Bakar Es Krim Green Tea, dan Pisang Bakar Es Krim Vanila.

Sedangkan untuk menu olahan roti diantaranya Roti susu coklat roti susu keju roti susu coklat keju roti susu Milo roti susu Milo keju roti susu green tea roti bakar telur roti bakar kornet telur roti Nutella roti Taro roti banana powder roti mentega gula roti half-half roti kombinasi double roti bakar green tea Bandung roti bakar spesial upnormal roti butter with keju spesial roti egg Syamsudin. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 13.500 – Rp. 22.500.

Untuk menu penutup atau pencuci mulut Anda bisa mencoba menu yang manis – manis khas restoran ini, seperti; Mochilla Monster, Vanilla Treasure, Green Tea Lover, Mango Lover, Alpukat Kerok Upnormal, Green Tea Kerok, Milo Kerok, Lchyee Bigbang, Orange Blaster, Crayz Longan, Lemon Cheese Lover atau  Godzilla, dan Lychee Maniak.Anda juga bisa menambahkan toping bubble mangga, es krim, lemon cheese mochi atau mochi nutella.

Aneka Menu Minuman Susu, Nestle, Coffe dan Special Upnormal

Susu segar susu cokelat, susu hazelnut, susu karamel, susu strawberry, susu mangga, susu vanila, susu almond, susu mint, susu blackcurrant, susu leci, dan susu tiramisu.

Es leci, es jeruk, es anggur, es sirsak Upnormal, es cokelat, green tea latte,  banana late, taro latte, soda vanilla, soda jeruk, soda pisang susu, soda anggur, soda leci, es teh tawar, es teh manis jumbo, es lemon tea, es teh tarik, Nutrisari jeruk nipis, nestle blackcurrant, nestrle orange, nestle lemonade, dan air mineral.

Tidak lupa berbagai olahan kopi juga disediakan bagi Anda para pecinta kopi, diantaranya; Black Coffee, Ice Americano, Coffee Late, Ice Coffee Late, ice atau hot Capuccino, Caramel Late, ice atau hot Hazelnut Late,  ice atau hot Hazelnut, affogato, dan ice atau hot Mochachino.

Cabang, Kontak, dan Jam Operasional Buka Upnormal Bandung

Jalan Cihampelas No.74, Jalan Cihampelas No. 56A, Cihampelas Walk (Ciwalk) Broadway Street Blok SL.05 Lower Ground, Jalan Purwakarta No.71, Jalan Buah Batu No.201A, Jalan Kopo Bihbul No.72, Jalan R.E Martadinata (Riau) No.114, Jalan Raya Ujung Berung No.134, Jalan Braga No.78, Jalan Dipati Ukur No.3, dan Jalan Cikutra No.9.

Jam operasional dari masing – masing cabang berbeda – beda, tapi rata – rata buka mulai dari jam 10.00 – 03.00. Untuk informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.warunkupnormal.com atau bisa menghubungi 081222277800.

Secara keseluruhan, Warunk Upnormal adalah salah satu restoran tempat wisata kuliner di Bandung dengan berbagai menu makanan lezat dan inovatif. Ditambah harga terjangkau, dengan ruangan yang nyaman membuat Anda betah untuk berkunjung dan ingin kembali lagi. Akhir kata selamat mencoba berbagai menu makanan dan minumanny.

Artikel Terkait