Menikmati Keindahan Bunga di Taman Barusen Hills

Barusen Hills bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata alam di Kota Bandung yang bisa Anda kunjungi. Tempat wisata ini berbeda dibandingkan dengan lainnya, karena tidak hanya mengandalkan taman.

Namun, Barusen Hills merupakan perpaduan taman bunga dengan wahana tempat bermain. Bahkan, tempat wisata ini menjadi andalan bagi banyak pengunjung untuk mendapatkan latar terbaik untuk berfoto.

Bukit taman bunga dan wahana bermain ini terletak di Kampung Barusen. Tujuan wisata ini menawarkan pilihan spot mengesankan yang tidak dimiliki tempat lainnya.

Bahkan, beberapa desain taman bunga dengan ornamen pendukungnya juga tampil sangat mengesankan. Anda bisa menghabiskan waktu luang bersama keluarga dan orang tersayang di Barusen Hills.

Menikmati Keindahan Bunga di Taman Barusen Hills
sumber : instagram.com/barusenhills/


Sebagai salah satu tempat wisata di Kota Bandung, Barusen Hills memberikan pengalaman berlibur yang mengesankan. Bahkan, bukit taman bunga ini juga sudah sangat terkenal di berbagai media sosial salah satunya Instagram.

Banyak pilihan spot yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama teman atau keluarga. Bahkan, corak warna mengesankan yang timbul dari berbagai bunga bisa menjadi background yang mengesankan untuk dipajang di berbagai media sosial.

Sisi romantisme juga menjadi daya tarik tersendiri dari Barusen Hills. Anda bisa mengabadikan foto terbaik dengan menggunakan angle dari atas untuk mendapatkan hasil yang mengesankan. Kombinasi banyak pola warna dari bunga juga membentuk hiasan yang menarik.

Beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan dari tempat wisata di Kota Bandung ini terdiri dari kolam renang dengan wahana bermain yang cukup sederhana, taman bunga yang menawarkan pola warna dan bentuk Love, beberapa villa yang bisa anda gunakan untuk menginap dan lainnya.

Seluruh fasilitas utama yang ditawarkan dari Barusen Hills juga didukung dengan berbagai ornamen mengesankan.

Anda bisa menikmati pemandangan terbaik dengan ornamen Kincir Angin yang cukup besar. Bahkan, penempatan dari kincir angin yang berada di antara banyak bungan memberikan penampilan seperti di Belanda.

Hal ini bisa menjadi salah satu spot terbaik untuk mendapatkan foto paling mengesankan. Pola Love dari beberapa spot taman bunga akan memberikan penampilan yang sangat indah. Sebaiknya anda mengajak orang terkasih untuk menikmati suasana seperti ini.

Tempat Berfoto Terbaik di Barusen Hills
Kolaborasi pemandangan alam dan berbagai warna bunga pada tempat wisata alam di Kota Bandung akan menawarkan kenyamanan yang berbeda.

Anda bisa melepaskan penat dari segala urusan pekerjaan atau masalah apapun dan menikmati suasana terbaik.

Jangan biarkan momen terindah dari Barusen Hills dilupakan begitu saja. Anda bisa menikmati seluruh suasana di tempat wisata ini dengan mengajak berfoto bersama teman, rekan atau anda bisa selfie sendirian.

Beberapa tempat terbaik yang ditawarkan dari Barusen Hills untuk selfie seperti salah satu bagian taman aneka bunga yang memiliki corak warna sangat cerah.

Pada bagian ini Anda juga bisa menikmati ornamen kincir angin yang bewarna gelap. Ukuran sederhana dari kincir angin ini juga mampu menjadi objek pendamping saat ingin selfie.

Pada bagian lainnya dari tempat wisata di Bandung ini anda bisa menikmati banyak ornamen Love yang menampilkan berbagai pilihan detail.

Anda bisa berfoto bersama pasangan anda di taman dengan pola Love. Ukuran taman ini cukup luas meskipun jumlah bunga yang ditempatkan juga tidak terlalu banyak.

Ada juga rakitan bambu yang membentuk Love ditempatkan sebagai salah satu spot terbaik untuk selfie.

Rakitan bambu ini terdapat di salah satu sisi taman dan dikelilingi beberapa pohon pinus. Penampilan yang sangat menarik dan lingkungan yang cukup bersih menambah kenyamanan saat Anda menghabiskan waktu disini.

Bahkan, anda juga bisa mengandalkan taman cinta yang berada di tengah danau. Seluruh pilihan dari spot utama yang ditawarkan oleh Barusen Hills juga tampil dengan detail sangat sempurna. Bahkan, waktu satu hari juga belum cukup untuk menikmati taman bunga dan seluruh fasilitas lainnya.

Tapi tenang saja anda bisa menginap di Villa Barusen Hills, karena tempat wisata alam ini juga menyediakan villa. Dibanderol dengan harga Rp. 500.000 untuk satu malam.

Menikmati Keindahan Bunga di Taman Barusen Hills
sumber : instagram.com/barusenhills/


Dengan fasilitas yang cukup nyaman apalagi ditambah bisa menikmati pemandangan sekitarnya pada malam hari.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Barusen Hills 
Buka hari Senin sampai Minggu, dari pukul 08:00 hingga pukul 17:00. Untuk harga tiket masuk lokasi wisata Rp. 20.000 pada hari Senin sampai Jumat, sedangkan Rp. 25.000 untuk hari Sabtu dan Minggu. Untuk harga tiket masuk kolam renang Rp. 10.000.

Lokasi Alamat, Kontak, dan Akses Rute Jalan Menuju Barusen Hills 
Lokasinya berada di Kampung Barusen, Kec. Pasir Jambu Gambung, Cisondari, Pasir Jambu, Bandung, Jawa Barat, 40972. Untuk kontaknya bisa telepon ke 081332153447 atau D38A88785.
  • Jika anda dari luar daerah Bandung, penulis menyarankan untuk keluar melalui Gerbang Tol Kopo.
  • Setelah keluar dari gerbang tol, anda belok kanan mengambil arah ke Soreang, Ciwidey.
  • Ikuti jalan menuju kearah Ciwidey, sebelum Terminal Ciwidey anda akan melihat SPBU AL-Masoem di sebelah kiri.
  • Setelah SPBU ada Indomaret, tidak jauh darisana ambil belok kiri ke arah Jl.Cisondari.
  • Tidak jauh setelah belok kiri, kurang lebih 3 kilometer anda sudah sampai di lokasi.

Artikel Terkait